Rabu, 26 Oktober 2011

MY FUTURE


cita-cita saya ingin menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. sebenarnya ada beberapa cita-cita yang ingin saya capai dalam hidup saya. yang pertama saya ingin menjadi dokter, kemudian saya juga ingin menjadi pengusaha sukses yang memiliki bisnis dimana-mana, dan saya juga ingin menjadi pianis dan seniman di bidang musik yang selalu berkarya bagi masyarakat di sekeliling saya.

Dokter
saya ingin menjadi dokter karena saya ingin menyembuhkan berbagai penyakit yang di derita masyarakat yang semakin lama banyak penyakit-penyakit baru yang muncul dan belum di temukan obatnya. saya ingin dapat menemukan obat-obat dari berbagai penyakit baru yang muncul yang belum di temukan obatnya tersebut sehingga banyak masyarakat yang dapat terselamatkan dari penyakit-penyakit mematikan yang kian lama kian banyak.





Pengusaha
saya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses dalam berbagai bisnis karena saya melihat semakin lama semakin banyak pengangguran di negara kita ini dan kebanyakan dari pengangguran tersebut bekerja pada perusahaan-perusahaan asing yang menggaji pegawainya di bawah standar UMR. saya sebagai pengusaha ingin memberikan pekerjaan pada masyarakat yang menganggur, supaya dapat mengurangi pengangguran di negara kita yang kian lama kian bertambah.


Seniman

saya ingin menjadi seniman di bidang musik karena saya ingin menciptakan karya-karya seni di bidang musik yang dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat dan menambah kualitas seni musik di negara kita yang sama dengan standar musik internasional. selain itu juga menambah nuansa baru dalam bidang seni musik.

2 komentar: